PORSENI MILAD KE-43

SURAKARTA , iimsurakarta.ac.id – Pada tahun ini tepatnya pada tanggal 23-24 Maret 2022 dan tanggal 7-8 April 2022, IIM Surakarta telah melaksanakan kegiatan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni). Untuk tanggal 23-24 Maret adalah event olahraga meliputi bulu tangkis dan tenis meja sedangkan pada taggal 7-8 April adalah event seni yang meliputi Qiroatul Kutub, Tilawatil dan Tahfidzul Qur’an. Kegiatan ini adalah ajang multi event olah raga dan seni yang diselenggarakan setahun sekali dalam rangka menyambut MILAD IIM Surakarta.

Tenis Meja

Cabang olahraga tenis meja menjadi event yang diselenggarakan kedua yaitu pada tanggal 24 Maret 2022 bertempat di Istitut Islam Mamba’ul Ulum (IIM) Surakarta. Event ini diikuti oleh peserta yang merupakan mahasiswa dari semua jurusan yang ada di IIM Surakarta.

Jumlah peserta terdiri dari 16 mahasiswa dari grup putra dan 1 mahasiswa dari grup putri. Jurusan Pendidikan Agama Islam menjadi jurusan yang memiliki jumlah peserta terbanyak yaitu 12 mahasiswa diikuti Pasca Sarjana Pendidikan Agama Islam 3 mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah dengan 1 mahasiswa.

Para Jawara

Pertandingan tenis meja berlangsung dari pukul 09.00 – 15.00 WIB hingga sampai di partai final yang  mempertemukan Nashihun (kiri) dari prodi Pasca Sarjana Pendidikan Agama Islam dengan Muhammad Nurhaqim (tengah) yang juga dari prodi Pasca Sarjana Pendidikan Agama Islam. Setelah menyuguhkan pertandingan yang cukup sengit, akhirnya Nashihun keluar sebagai juara dengan mengalahkan Nurhaqim dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-19. Sedangkan perebutan tempat ketiga mempertemukan Moh Zaki Al Fatih (kanan) dari prodi Pendidikan Agama Islam dengan Catur Budi Wibowo yang juga dari prodi Pendidikan Agama Islam dan Zaki keluar sebagai juara 3 dengan mengalahkan Catur dalam pertandingan 2 set dengan skor akhir 21-18 dan 21-6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Layanan Online
1
Butuh Bantuan?
IIM SURAKARTA
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Ada yang bisa kami bantu?